Selasa, 08 Maret 2016

I am ... a ...

Well, I never let myself openly introduce 'who am I?'
I let everyone find, guess, know even judge me freely.

For your information, I am kind of human who spontantly change her attitude, gesture or even her behaviour based on 'where am I'

No! I am not what you are thinking!
I am not people with Multiple Personality Diorder (DID) *lol

Next,
I AM BLOODY as MINANGNESE but ORIGINALLY BORN and 'GROW' UP in Pekanbaru, Riau.

I like watching than reading actually. 
But I like writing than watching. Hahah. *uselessinfo

I used to have an everlasting dream.
Being a Reporter. Why?
I think (until now) I have a good voice. Huahahah.

Ok. We continue in Bahasa.
Secara fisik, alhamdulillah saya dilahirin dari keluarga dengan ukuran tubuh sedang. Secara psikis, saya adalah orang yang moody. Serious! I can express that 'mood' on my face.

Saya tipe kepribadian Extrovert. Suka sekali bergaul, berorganisasi, dan kegiatan yang bersentuhan dengan manusia dan alam. Sampai di jenjang kulaih pun, saya sangat aktif berorganisasi baik di dalam maupun di luar kampus. Penyuka seni, terutama musik dan teater.

Ada satu keinginan saya yang baru 5-6 tahun ini saya catat di memori. Ikut Indonesia Mengajar! Iya, datang ke pelosok buat ngajak main anak-anak di sana. Tapi kemarin lamaran saya ditolak 😂

Tentang kehidupan?
Dulu sekali, saya paling malas pasang target hidup. Lelah. Terus-terusan tukar tambah *barangelektronikkali* target hidup buat ke depan. Karena semua yang saya jalani sekarang sungguh jauh dari apa yang saya bayangkan. Ini lebih buruk atau lebih baik? Saya ngga tau, toh saya belum jalanin hidup yang lain.

Nah, sekarang target saya yang paling utama adalah 'bersyukur'. Why? Kita ini makhluk kesayangan Allah. Mungkin Allah mainin hidup kita? Impossible. Nah makanya, manusia hanya bisa berencana selamanya. Berencanalah sebanyak-banyaknya, sisanya? urusan-Nya.

Aduh udah ah, udah semampu saya ini nulisnya. Semoga ukhuwah menjadi penolong kita di akhirat nanti. Amin.

Annisa Fitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar