Senin, 28 Maret 2016

Kulkas *tantangankakcici*

Jadi ceritanya beberapa hari ini lagi malas banget nulis. Trus dikasih kata kunci KULKAS. Jadilah ini hasilnya. Makasi ya Kak Ci 😍😚

Kulkas

"Ji, gila ini cuaca panas banget ya."

"Yaiyalah, ini lagi summer, Ta."

"Ya gue tahu, Ji. Tapi ini parah banget. Lo ga kepanasan jilbaban gede gitu? Tebel lagi 😐"

"Elu ga tau ya? Ini kulkas gue loh, Ta."

"Kulkas apaan? Ngarang aja lo 😐"

"Iya kulkas. Sekaligus sunblock buat gue. Lo liat dong, dari atas sampai bawah ketutup semua? Panasan mana gue yang terlindung dibandingin elu?" *kibashijab*

"Iya ... kelindung elu lah. Tapi kan gerah."

"Tau dari mana ini gerah? Udah nyoba apa mau gue cobain?*terkekeh*

"Kelihatannya gitu ..."

"Eits, dont judge a book by its cover!" *melet-melet*
Sejuk tau dibalut gini. Adem. Kaya lagi di kulkas"

"Ah, serah lu deh, Ji." *berlalu*

2 komentar: